Jumat, 13 November 2015

Tips Praktis Bikin Kulit Wajah Bersinar dari 5 Seleb Cantik Korea


Para seleb cewek Korea berikut ini udah enggak diragukan lagi kecantikannya. Kulit wajah mereka yang fresh dan bersinar bikin kita suka iri. He-he-he. Tapi, tenang... Para seleb ini berbagi tips kecantikan yang bisa bikin kita dapetin kulit wajah bersinar. Begini tips praktis bikin kulit wajah bersinar dari 5 seleb cantik Korea.


Yoona
Enggak perlu diragukan lagi kalau Yoona punya kulit wajah yang selalu bersinar selama seharian penuh.



Tips kecantikan dari Yoona:
1. Tidur cukup akan membuat kulit kita lebih mudah melakukan regenarasi.
2. Biasakan rajin membersihkan wajah dengan sabun. Hal ini harus benar-benar jadi rutinitas kita karena membersihkan wajah adalah kunci dasar dari wajah bersinar.


Sandara Park
Dara '2NE1' memang punya wajah yang enggak hanya halus tapi juga awet muda. Ia bisa tetap terlihat fresh untuk situasi apa pun.



Tips kecantikan dari Dara:
1. Tips pertama dari Dara mungkin tampak sepele atau mudah dilakukan. Tapi, sebenarnya kita sering enggak sadar telah benar-benar melakukannya atau enggak. Dara selalu minum 8 gelas setiap hari untuk menjaga kelembaban kulitnya.
2. Tips berikut cocok buat kita yang suka memakai makeup berat. Dara selalu mencuci wajahnya 2 kali setelah memakai makeup berat. Pertama, ia membersihkan dengan krim pembersih lalu kemudian dengan foam.


Suzy
Beberapa di antara kita mungkin sudah pernah mendengar tips kecantikan dari Suzy. Ia sempat berbagi tips yang kemudian dibuat netizen dalam bentuk video yang kemudian jadi viral di Korea. Apakah tipsnya itu?

Tips kecantikan dari Suzy:
Tips ini bisa disebut sebagai metode membersihkan wajah 424. Pertama, gunakan pembersih wajah berbentuk oil atau oil massage untuk wajah. Pijat wajah selama 4 menit. Lalu, bersihkan dengan sabun wajah selama 2 menit. Setelah itu bilas hingga bersih selama 4 menit dengan menggunakan air hangat lalu dilanjutkan dengan air dingin.


Goo Hara
Goo Hara 'KARA' pernah berbagi soal mengatasi kulit wajah kering yang mungkin diakibatkan stres atau letih. Ia menulis dalam status di Twitter.

  
Tips kecantikan dari Goo Hara:
Ia memanfaatkan kekayaan nutrisi yang terkandung dalam timun untuk mengatasih kulit keringnya. Ia berkicau, "Ketika kulit menjadi kering, coba lakukan masker timun." Timun punya kekuatan membuat kulit lebih lembut dan halus.


Jessica Jung
Ada rutinitas kecantikan lain yang enggak kalah penting dilakukan cewek selain mencuci muka dan menjaga kesehatan wajah. Tips itu berasal dari Jessica Jung yang sempat masuk dalam daftar 100 cewek paling cantik pada 2012.



Tips kecantikan dari Jessica Jung:
Gunakan selalu sunscreen untuk wajah. Walau kita hanya pergi keluar sebentar saja, kita wajib menggunakan sunscreen wajah. Gunakan sunscreen yang mengandung UVS dan UVB dengan SPF 30 atau lebih. Kulit wajah akan terlindung dari sinar matahari dan juga menjauhkan kita dari resiko kanker kulit. berikut tips untuk memutihkan wajah

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Anda Kepo?