Jumat, 20 November 2015

5 Amunisi Buat Membasmi Playboy


Bosan dikerjain terus-terusan sama playboy? Gantian sekarang giliran kita yang ngerjain dia. Yuk, siapkan pelurunya!

1.      Pede
 Ini adalah kunci utama yang harus kita miliki. Percayalah kalau kita itu cantik, keren, dan oke. Jangan takut menatap dia tepat di mata, dan jangan sampai sampai salah tingkah di depan dia. Dengan begitu kita sudah memberikan peringatan kepada mereka kalau kita bukan cewek yang mudah dipermainkan.

2.      Jago speak
Cowok playboy itu biasanya pintar ngomong. Kalau kita bisa membalas omongan mereka dengan kata-kata yang smart, mereka akan semakin penasaran dengan kita.

3.      Jurus jinak-jinak merpati
Satu hal yang harus kita ingat, cowok itu akan penasaran dengan cewek yang susah didapat. Jadi, jangan memberikan kesan 'gampangan', Coba deh, jual mahal sedikit. Tapi jangan sampai terkesan jutek juga, ya, nanti mereka kabur.

4.      Eye catching
Kecantikan bukanlah faktor utama. Asal kita terlihat menarik dan berkharisma, cowok juga akan tertarik dengan sendirinya. Makanya, rajin-rajinlah memperkaya wawasan kita dengan membaca, menonton acara edukasi, atau yang paling gampang, perhatikan timeline Twitter kita.

5.      Rayu balik
Memang cowok doang yang diberi kemampuan menggombal? Kita juga bisa, kok. Keluarkan sifat manja kita, diiringi dengan memberi perhatian dan sesekali bikin dia GR.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Anda Kepo?