Jumat, 13 November 2015

Ini Potongan Rambut Yang Cocok Buat Cewek Rambut Tipis


Setiap cewek pastinya memimpikan punya rambut sehat, tebal, dan indah. Namun pada kenyataannya, enggak semua cewek mudah memiliki rambut yang diimpikan karena diperlukan usaha lebih untuk bisa memilikinya. Jika melakukan perawatan alami memakan waktu yang lama, sebagian cewek lebih memilih cara instan dengan mengenakan rambut tambahan (extension).

Ada beberapa cara yang dapat mensiasati penampilan rambut agar terlihat lebih tebal. Kita bisa mencoba potongan rambut berikut yang direkomendasi dari situs Boldsky via Kompas.com. Ini potongan rambut yang cocok buat cewek rambut tipis.



1. Potongan rambut bob
Potongan rambut model bob dapat digolongkan sebagai tatanan rambut yang enggak lekang oleh waktu. Mintalah rekomendasi pada penata rambut atau cari referensi model rambut bob yang kita inginkan sebelum pergi ke salon. Potongan rambut ini kini juga sedang menjadi tren di kalangan seleb-seleb, lho.

Ini dia berbagai gaya potongan rambut bob:


(foto: hairstylesweekly.com)


(foto: hairstylesweekly.com)


(foto: short-haircut.com)


2. Potongan rambut pixie
Potongan rambut satu ini cocok banget buat kita yang punya rambut tipis karena pada kenyataanya butuh rambut tipis agar potongan model pixie terlihat indah. Namun, bagi kita yang punya bentuk wajah bulat, ada baiknya menghindari tatanan rambut ini karena dapat membuat wajah jadi semakin berisi, girls.

Ini dia berbagai gaya potongan rambut pixie:


(foto: h4ircuts.blogspot.com)



(foto: short-hairstyles.co)


(foto: careforhair.co.uk)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Anda Kepo?