Jumat, 13 November 2015

Bongkar Rahasia Kulit Cantik Dari 3 Aktris Cantik Korea


Setiap seleb cewek Korea kayaknya punya cara sendiri buat menjaga kesehatan kulit mereka. Enggak heran mereka selalu tampil cantik walaupun punya jenis kulit yang berbeda. Salah satu cara mereka menjaga kesehatan kulit ini bisa banget kita coba. Yuk, bongkar rahasia kulit cantik dari 3 aktris cantik Korea ini!


Ha Ji Won
Aktris Ha Ji Won baru-baru ini menduduki peringkat teratas "Beauties With Flawless Skin Even When Seasons Change" versi tvN tahun 2015. Pemeran drama Secret Garden ini bilang kalau rahasia kulit cantiknya adalah dengan menggunakan face pack atau masker wajah setiap hari, 365 kali dalam setahun. Dia juga cuma pakai sedikit make-up setiap hari supaya kulit wajahnya tetap bernafas. Satu lagi yang penting, Ha Ji Won juga membuasakan diri makan buah, kacang-kacangan, dan yoghurt.




Son Na Eun 'APink'
Na Eun ini jadi pusat perhatian karena kulitnya yang kelihatan sehat di drama Twenty Again. Ternyata rahasia kulit cantik member APink ini gampang banget, lho! Dia cuma merekomendasikan untuk meneteskan satu atau dua tetes minyak pada krim wajah yang biasa kita pakai.

Rahasia kulit sehat dari Na Eun yang lain adalah dengan membiasakan minum banyak air putih. "Aku juga banyak minum the kacang hitam. Minuman favoritku adalah air kelapa," kata cewek enggak lupa olahraga Pilates biar tetap keren ini.





Hwang Jung Eum
Hwang Jung Eum ternyata punya kulit yang sangat kering. Aktris yang makin naik daun karena perannya di drama She Was Pretty ini ternyata punya cara sendiri buat mengatasinya. Dia harus membersihkan wajahnya 5-6 kali sehari untuk menghilangkan sel kulit mati. Masker wajah juga jadi senjata ampuh biar wajahnya enggak cepat kering. Jung Eum juga harus menutup rangkaian perawatan kulitnya dengan nourishing facial oil.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Anda Kepo?