Jumat, 13 November 2015

Ini Tempat Tinggal 7 Princess Disney Yang Beneran Ada di Dunia Nyata


Bagaimana jadinya kalau tempat tinggal para putri Disney itu beneran ada di dunia nyata? Pastinya, seperti a dream comes true banget, kan? Nah, tempat-tempat di bawah ini ternyata mirip banget sama tempat tinggal para putri. Langsung aja kita lihat tempat tinggal 7 Princess Disney yang beneran ada di dunia nyata.


1. Ariel

Sebuah kediaman di Isla Mujeres, Mexico, sepertinya terinspirasi dengan kehidupan Ariel di bawah laut. Seperti yang kita lihat di film The Little Mermaid, Ariel tinggal di dalam kerang raksasa. Rumah di Isla Mujeres itu bisa disewa orang umum. Hmm... Boleh juga masuk bucket list, nih!

2. Mulan

Walau di dalam film lebih banyak menceritakan tentang perjalanan dan perjuangan Mulan, ia telah menghabiskan banyak waktu masa kecilnya bersama keluarga. Ia tinggal di rumah model tradisional Tiongkok. Kalau di Tiongkok, kita mungkin masih bisa menemui model rumah ini. Tapi, kali ini, rumah tradisional Tiongkok terlihat di Costa Rica. Sepertinya pemilik rumah benar-benar suka dengan nuansa oriental. Di sekeliling rumah itu, terdapat kolam lotus dan kebun bunga.

3. Rapunzel

Walau mungkin terdengar aneh kalau seseorang menghabiskan waktu liburan di sebuah menara, tapi sebenarnya bakal terdengar menarik kalau kita bisa melihat dari sisi lain. Kita jadi bisa membayangkan gimana hidup Rapunzel di atas menara dan enggak bisa ke mana-mana. Menara bersejarah yang dibangun abad 15 di Aragon, Spanyol ini contohnya. Di dalam menara hanya ada dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Bayangkan! Menara sebesar itu!


4. Jasmine

Sebuah vila di Morocco ini benar-benar membuat kita teringat sama indahnya dekorasi di dalam istana Agrabah, tempat Jasmine dan ayahnya tinggal. Pastinya, di dalam vila maupun istana Agrabah terdapat berbagai fasilitas mewah dan memanjakan mata juga hati. He-he-he.

5. Elsa dan Anna

Istana tempat Elsa dan Anna tumbuh besar mirip dengan rumah yang beneran nyata di daerah Florida, Amerika Serikat. Rumah yang sangat megah itu mempunyai 20 kamar, kolam renang pastinya dan juga dek untuk kapal. Wow!

6. Snow White

Snow White hidup sederhana bersama dengan para kurcaci di rumah kecil. Tempat penginapan ala Irlandia ini mirip dengan rumah kecil kurcaci. Berada di dekat hutan dengan suasana yang asri. Penginapan yang berada di West Cork ini juga punya perapian yang bikin makin ingat sama cerita Snow White. He-he-he.

7. Aurora

Apartemen dengan model istana ini mengingatkan kita pada tempat Aurora tertidur lelap karena kutukan Maleficent. Apartemen ini terletak di Skotlandia. Suasana tempat yang hening bikin kediaman ini cocok banget buat siapa saja untuk istirahat atau mungkin tidur cantik. He-he-he.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Anda Kepo?