Jumat, 13 November 2015

3 Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memakai Hijab Hitam


Warna hitam enggak selalu memberi kesan berkabung. Warna hitam juga punya banyak kelebihan, salah satunya adalah memberi kesan ramping dan classy. Tapi, menurut Ina Binandari dari brand hijab Elzatta, ada 3 hal yang harus diperhatikan ketika memakai hijab hitam.



Padukan dengan elemen warna lain

Menambahkan elemen warna lain sebagai pemanis akan menghilangkan kesan "berkabung" juga membuat total look lebih menarik.

Tambahkan aksesori

Enggak perlu aksesori yang berlebihan, satu bros atau hiasan simpel di kepala akan membuat tampilan lebih manis dan engak monoton.



Padukan dengan motif

Motif dalam hijab atau baju yang dikenakan juga bisa jadi elemen menarik dan membuat tampilan enggak monoton. Warna kontras yang ditampilkan akan membuat total look yang manis.

Untuk gaya kasual, perbedaannya hanya di pemilihan outfit, bahan hijab, dan gaya yang dikenakan. Pilih gaya hijab yang simpel. Sedangkan untuk acara resmi, pilih gaya hijab yang formal dan sertakan aksesori sebagai pemanis. Makeup juga disesuaikan dengan acara. Natural makeup selalu pas bagi yang bergaya kasual.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Anda Kepo?